Senin 23 Jan 2012 21:14 WIB

Foto Sule dan Sopir Xenia Maut Beredar di BBM, Sule: Itu Foto Dua Tahun Lalu

Apriani Susanti
Foto: Twitter.com
Apriani Susanti

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Afriyani Susanti, sopir Xenia maut yang menabrak 12 orang -- 9 tewas dan tiga luka -- dalam insiden di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Ahad (22/1), benar-benar menarik perhatian publik. Setelah peristiwa itu foto Afriyani beredar luas melaluli Blackberry Massanger (BBM), mulai foto saat dugem hingga foto-fotonya bersama komedian terkemuka Sule dan bintang sepak bola Irfan Bachdim.

Dalam foto yang tersebar lewat BBM itu, Sule sedang foto bersama wanita bertubuh besar yang merupakan pelaku kecelakaan 'Tragedi Tugu Tani'.  Sule yang dengan rambut pirang khasnya itu sedang mengenakan kaos berwarna hitam sambil mengangkat jempol kirinya tersenyum menghadap kamera, sedangkan Afriyani terlihat menggunakan kemeja kota-kotak berwarna merah hijau, kaca mata merah dan bando merah serta kaos dalam hitam itu tengah berdiri disamping Sule, sambil tersenyum memperlihatkan giginya.

Saat dihubungi Republika, manager Sule, Adi Boneng mengatakan, Sule sedang syuting sehingga ia belum bisa memberikan keterangannya. Tetapi Adi mengatakan ketika kejadian Sule sedang berada di Bandung dan tidak tahu sama sekali mengenai kejadian tersebut.

Adi pun memberikan konfirmasi kembali melalui pesan singkat setelah Republika mengirimkan sebuah link foto Sule bersama Afriyani, Adi pun membalas melalui SMS dengan menulis, "Dia itu orang agency mbak. Itu foto ama sule pas lag syuting iklan e-jus." Dalam sms selanjutnya Adi menuliskan, "Udah lama dua tahun kebelakang mbak."Nur Feby Rosiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement