Ahad 22 Jan 2012 22:58 WIB

Akibat Tragedi Xenia, Bocah Empat Tahun Gegar Otak

Rep: Nora Azizah/ Red: Heri Ruslan

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Keny (4 tahun), salah seorang korban tragedi Xenia mengalami gegar otak ringan. Bocah itu mendapat empat jahitan di bagian kepala belakang. Selain itu, ada pula memar di kepala depan sebelah kanan.

"Kondisinya sekarang baik, tidak menangis" ujar Didi (35 tahun) paman korban. Saat dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, kondisi Keny dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Menurut Didi, sekitar pukul 11.30 WIB, ia mendapat telpon dari saudaranya tentang kecelakaan tersebut. Saat itu, dia berada di pasar. Mendengar kabar tragis itu, ia langsung bergerak menuju rumah sakit.

Didi sempat kaget karena keluarganya yang dari Jepara datang ke Jakarta hendak berlibur itu justru mengalami musibah. ''Saat itu rencana pagi-pagi mereka mau ke Monas jalan pagi,'' tuturnya.

 

Setelah dirawat di UGD, Keny akhirnya dipindahkan ke ruang rawat anak. Didi menyatakan, menurut dokter yang menangani Keny, keponakannya mengalami gegar otak ringan.

Keny masih belum bisa ditemui oleh media terkait dengan izin rumah sakit. "Harus izin pada kepala rumah sakit dulu" ujar salah seorang petugas.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement