Selasa 17 Jan 2012 00:05 WIB

Mahasiswa Asal Malaysia Tewas, Keluarga Tolak Otopsi

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Mahasiswa asal Malaysia yang sedang menuntut ilmu di Univesitas Sumatra Utara (USU) Medan tewas karena hanyut di air terjun dua warna Sibolangit, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Ahad (15/1). Mahasiswa itu bernama Sittubatha Rao.

Pihak keluarga mahasiswa itu meminta agar polisi tak melakukan otopsi terhadap jenazah korban. "Keluarga korban bermohon untuk tidak dilakukan otopsi," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Heru Prakoso melalui telepon selular di Medan, Senin (16/1) malam.

Menurut Heru, permohonan itu disampaikan paman korban yang bernama Singaravelan Alminor, warga Persiaran Rishah Taman Buntong Ria, Perak, dan Thamil Selvan Alramaiah, warga Lintasan Tasek Timor, Taman Cahaya Bercham Ipoh, Perak, Malaysia.

Kedua paman korban menjenguk jenazah Sittubatha Rao di RSUP Adam Malik Medan didampingi perwakilan Kedubes Malaysia di Jakarta dan perwakilan Konjen Malaysia di Medan.

Selain itu, turut serta perwakilan Universitas Sumatera Utara (USU) yang merupakan lokasi Sittubatha Rao menuntut ilmu. Pihak keluarga juga berencana untuk segera membawa jenazah Sittubatha Rao kembali ke Malaysia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement