Kamis 12 Jan 2012 19:06 WIB

Rosalina Dituding Hanya Cari Sensasi

Rep: Ahmad Reza Safitri/ Red: Endah Hapsari
Rosalina Mindo Manulang
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Rosalina Mindo Manulang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Mindo Rosalina Manulang dianggap hanya mencari sensasi. Penasihat Hukum Muhammad Nazaruddin, Elza Syarif, mengaku tidak terkejut dengan akuan ancaman yang diterima Rosalina. "Terserah saja," ujarnya ketika dihubungi, Kamis (12/1).

Menurut dia, jika memang ada seseorang berniat membunuh Rosalina, maka tidak perlu dilakukan ancaman. "Ya langsung dibunuh saja," kata dia.

Sebelumnya, kata Elza, Rosalina pun telah melakukan sejumlah sensasi, seperti menangis di persidangan. Padahal, sambungnya, apa yang ditangisinya bukanlah sebuah alasan yang bisa membuat sesorang mengeluarkan air mata sampai tersedu-sedu.

Saksi kunci terdakwa kasus suap wisa atlet, Muhammad Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang, mengaku mendapat ancaman dari dua orang kerabat mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu. Dua orang tersebut berinisial NSR dan HSY.

Dalam ancaman itu, Rosalina dipaksa mengikuti arahan Nazaruddin saat bersaksi di pengadilan. Jika tidak, dia dan keluarganya akan dibunuh. Tak hanya itu, Rosalina juga diancam agar berbohong soal kepemilikan PT Anugerah Nusantara, induk perusahaan milik Nazaruddin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement