Kamis 25 Aug 2011 10:57 WIB

Alhamdulillah, Kondisi Menteri BUMN Membaik

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Stevy Maradona
Menteri Negara (Menneg) Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubakar
Menteri Negara (Menneg) Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubakar

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kondisi Menteri BUMN Mustafa Abubakar tyang tengah terbaring sakit di RS Medistra, Jakarta, terus membaik. Bahkan, perkembangan kesehatan orang nomor wahid di Kementerian BUMN ini lebih cepat dari dugaan tim dokter yang menangani.

Hal ini disampaikan Asisten Pribadi Menteri BUMN Faisal Halimi kepada Republika di Jakarta, Kamis (25/8). "Alhamdulillah perkembangan Bapak pagi ini sangat menggembirakan. Agak cepat dari yang diperkirakan tim dokter," tutur Faisal.

Diharapkan terus membaiknya kondisi menteri berdarah Aceh ini akan mempercepat proses pemulihan kesehatan Menteri BUMN. "Mudah-mudahan terus seperti itu, sehingga semakin mempercepat proses pemulihan beliau," harap Faisal.

Tidak lupa ia sebagai pihak yang mewakili keluarga besar Menteri BUMN, memohon doa dan dukungan terus menurus untuk kondisi kesehatan menteri berusia 62 tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Menteri BUMN sejak kemarin dilarikan ke rumah sakit. Menteri kelahiran Pidie, Naggroe Aceh Darussalam ini dirawat sejak Selasa (23/8) siang akibat sumbatan di jantungnya.

Sejak hari pertama dirawat di RS Medistra, Menteri BUMN banyak dibesuk pejabat negara dan direksi BUMN. Termasuk juga warga Aceh yang berdomisili di Jakarta. Menteri BUMN dirawat di ruang ICU yang terletak di lantau dua RS Medistra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement