Selasa 23 Aug 2011 15:15 WIB

Sakit Serius, Menteri BUMN Mustafa Abubakar Dirawat Intensif di Medistra

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Stevy Maradona
Mustafa Abubakar
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Mustafa Abubakar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Menteri BUMN Mustafa Abubakar saat ini terbaring di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Mantan orang nomor satu di Perum Bulog ini dikabarkan sakit serius sehingga harus masuk ke RS Medistra pada Selasa (23/8) sekitar pukul 10.00 WIB.

Bagian Divisi Kehumasan Kementerian BUMN, Rudi Rusli, kepada wartawan membenarkan kabar jatuh sakitnya Menteri BUMN. "Ya benar beliau masuk rumah sakit siang ini," kata Rudi. Sayangnya, ia mengaku belum mendapat kepastian penyakit yang diderita Menteri BUMN.

Yang pasti, Rudi, menuturkan Menteri BUMN menderita penyakit yang cukup serius. "Ada yang bilang terkena stroke. Saat ini Pak Faisal (asisten pribadi Menteri BUMN) yang mendampingi pak menteri di RS Medistra," papar Rudi.

Secara terpisah, Bagian Kehumasan RS Medistra, Laban, membenarkan kabar Menteri BUMN tengah dirawat di bagian ICU RS Medistra. "Ya benar beliau sedang dirawat di sini. Beliau sudah mendapatkan perawatan intensif di ICU private. Tetapi, saya tidak bisa memberikan informasi detil terkait pasien," ungkap Laban.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement