Rabu 24 Aug 2011 17:19 WIB

Mustafa Abubakar Masih Terbaring Sakit, Seskab Bahas Plt Menteri BUMN

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Siwi Tri Puji B
Mustafa Abubakar
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Mustafa Abubakar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Mustafa Abubakar hingga kini masih terbaring sakit di RS Medistra, Jakarta. Akibatnya, tugas keseharian yang biasa dikerjakannya pun tidak dapat diemban.

Mengigat kondisi Menteri BUMN yang belum sembuh, Sekretaris Kementerian BUMN, Mahmuddin Yasin, menyatakan belum mengetahui siapa yang akan sementara menggantikan posisi Menteri BUMN. Menurutnya, Kementerian BUMN terlebih dahulu harus melakukan koordinasi dengan Sekretaris Kabinet (Seskab).

"Karena jelang libur, jadi nanti lah ya (membicarakan pengganti sementara Menteri BUMN). Nanti koordinasi dengan Seskab," kata Yasin saat ditemui di RS Medistra, Jakarta.

Sebelumnya, Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, mengaku belum bisa memastikan pengganti sementara atau Plt Menteri BUMNM. "Belum. Itu nanti presiden," katanya.

Sebagaimana diketahui, Menteri BUMN sejak kemarin dilarikan ke rumah sakit. Menteri kelahiran Pidie, Naggroe Aceh Darussalam ini dirawat sejak Selasa (23/8) siang akibat sumbatan di jantungnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement