Kamis 25 Aug 2011 13:57 WIB

Meski Menterinya Sakit, Kementerian BUMN Tetap Jalan

Mustafa Abubakar
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Mustafa Abubakar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa mengatakan, kinerja Kementerian Negara BUMN tetap berjalan baik meski Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar kini tengah mengalami sakit dan dirawat di rumah sakit.

"Tetap berjalan baik," katanya, disela-sela rapat khusus kementerian koordinator polhukam di Jakarta, Kamis (25/8).

Hatta menambahkan, pihaknya juga akan menunjuk pengganti Mustafa Abubakar meski dalam status yang tidak definitif. "Kami belum sampai rencana mengganti Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar. Sementara yang saya dengar dari Pak Dipo seperti itu," kata Hatta.

Menurut Hatta, pihaknya masih melihat seperti apa nanti, pertanggungjawaban sementaranya. "Tetapi yang penting Kementerian Negara BUMN tetap berjalan meski Menterinya menderita sakit," ujar Hatta menegaskan.

Menteri Badan Usaha Milik Negara Mustafa Abubakar mengeluh sakit perut seusai menikmati sahur bersama keluarga di kediaman dinas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8) sekitar pukul 04.00 WIB.

Keluarga kemudian melarikannya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Saat ini, Mustafa Abubakar masih terus diobservasi di RS Medistra, Jakarta Selatan.

Menurut sekretaris pribadi Mustafa, Faisal, kondisi mantan Penjabat Gubernur Aceh tersebut kini sudah lebih bagus daripada sebelumnya. "Kami mohon doa untuk kesembuhan beliau," ujar Faisal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement