Kamis 04 Aug 2011 17:55 WIB

Anas Urbaningrum: SRI bukan Kompetitor

Rep: c01/ Red: Krisman Purwoko
Anas Urbaningrum
Foto: Antara/Ridhwan Ermalamora
Anas Urbaningrum

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA--Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menilai munculnya Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) tidak akan menjadi kompetitor bagi partai yang dipimpinnya. Kemunculan SRI justru akan mendorong Partai Demokrat bekerja keras memenangkan Pemilu 2014.

"SRI bukan menjadi bagian dari kompetitor tapi menjadi bagian dari bekerja keras membangun (Partai) Demokrat,' ujarnya ketika ditemui dalam pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jatim, di gedung Empire Palace Surabaya, Kamis (4/8).

Dalam acara itu, Anas akan melantik Gubernur Jatim, Soekarwo sebagai Ketua DPD Jatim periode 2011-2016. Selain Anas, acara itu juga dihadiri Sekjen DPP Partai Demokrat, Eddie Baskoro Yudhoyono.

Partai SRI sendiri menjadi salah satu partai baru yang akan berkompetisi dalam Pemilu 2014 mendatang. Partai tersebut mengusung mantan Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani sebagai calon Presiden RI. Selain Partai SRI, ada Partai Nasional Demokrat yang juga akan menjadi kompetitor Partai Demokrat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement