Sabtu 21 May 2011 11:53 WIB

Yoyoh Sempat Kirim SMS, Ungkapkan Kegembiraan Anaknya Diwisuda

Rep: Nawang Fatma Putri/ Red: Siwi Tri Puji B
Yoyoh Yusroh
Foto: Amien Madani
Yoyoh Yusroh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Yoyoh Yusroh, anggota DPR RI yang juga ibu dari 13 anak tersebut meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Palikanci, Cirebon, Jawa Barat. Setelah sempat bertahan dalam masa kritis, Yoyoh pun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya Sabtu dini hari (21/5).

Ketua Fraksi PKS Mustafa Kamal menyatakan rasa kehilangannya. “Terakhir bertemu usai rapat Kamis pagi. Waktu itu sempat pamit ke Jogja untuk menghadiri wisuda anaknya,” katanya.

Setelah pertemuan tersebut Yoyoh juga sempat mengiriminya pesan singkat. Dalam sms tersebut, Yoyoh menunjukkan kegembiraan yang teramat sangat atas wisuda putranya.

Hingga saat ini, Mustafa sendiri belum mengetahui keterangan secara resmi mengenai kronologis kecelakaan yang menimpa wanita keliharan Tanggerang, 14 November 1962 tersebut. Ia hanya mendapat kabar jika saat itu Yoyoh bersama suaminya, Budi Darmawan, anak beserta keluarganya (Bunyamin, Ayyaz, Umar, Solahuddin dan Hanafi) berada dalam satu mobil hendak pulang ke Jakarta

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement