Selasa 08 Mar 2011 10:45 WIB

Cirus Sinaga Bungkam

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Didi Purwadi
Cirus Sinaga
Foto: Antara/Reno Esnir
Cirus Sinaga

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Jaksa Cirus Sinaga kembali diperiksa terkait kasus surat rencana tuntutan (rentut) dan penggagalan penuntutan perkara Gayus Tambunan. Namun, Cirus tidak mau berkomentar tentang pemeriksaan tersebut.

Cirus tiba di Mabes Polri, Jakarta, pada pukul 10.20 WIB. Ia mengenakan pakaian dinas kejaksaan dan didampingi dua kuasa hukumnya, Tumbur Simanjuntak dan Parlindungan Sinaga.

Saat tiba di depan Gedung Bareskrim Mabes Polri, Cirus langsung dicecar pertanyaan oleh wartawan yang telah menunggu sejak pagi. Namun, ia sama sekali tidak berkomentar. Saat ditanya terkait rencana penahanannya pun, Cirus tetap bungkam.

Cirus terlihat hanya tersenyum kecut yang sangat dipaksakan. Tawa lebar khas yang kerap dilontarkan Cirus itu tak lagi tampak. Wajahnya pun terlihat tegang. "Sudah, nanti saja setelah pemeriksaan," kata salah satu kuasa hukum Cirus Sinaga, Tumbur Simanjuntak, Selasa (8/3).

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar, sebelumnya mengatakan Selasa ini penyidik Polri akan menuntaskan pemeriksaan Cirus Sinaga. Ia berkelit lambannya pemeriksaan terhadap Cirus disebabkan banyaknya pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Cirus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement