Jumat 14 Jan 2011 08:18 WIB

46 Perwira TNI Dimutasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Markas Besar TNI kembali melakukan mutasi terhadap 46 perwira menengah dan perwira tinggi. Mutasi itu berdasar Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/ 4/ I / 2011 tanggal 5 Januari 2011.

Kepala Dinas Penerangan Umum TNI, Kolonel Cpl Minulyo Suprapto, di Jakarta, mengatakan, mutasi dan rotasi dilakukan untuk mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan.

"Organisasi TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui mutasi dan promosi jabatan personel di tingkat perwira tinggi sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal," katanya.

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI itu, mutasi dan promosi dilakukan terhadap 13 orang di jajaran Mabes TNI, tujuh orang di jajaran TNI AD, sembilan orang di jajaran TNI AL, tujuh orang di jajaran TNI AU, enam orang di jajaran Kemhan , satu orang di jajaran Kemenko Polhukam , dua orang di jajaran athan dan satu orang di jajaran Penmil PTRI.

"Terdapat pula Kolonel Inf Djati Pontjo Oesodo dari Sekretaris Disbintalad menjadi Kadisbintalad, Kolonel Czi Witjaksono, M.Sc. dari Paban Utama B-1 Dit B Bais TNI menjadi Athan di Washington DC/AS dan Kolonel Pnb B. Widjanarko dari Paban Utama B-4 Dit B Bais TNI menjadi Athan di Canberra Australia," kata Minulyo.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement