Kamis 13 Jan 2011 19:15 WIB

Pengacara Gayus: Denny Kerap Kirim Pesan Bernada Teror ke Milana

Rep: bilal ramadhan/ Red: Krisman Purwoko
Hotma Sitompul-Denny Indrayana
Foto: kpo
Hotma Sitompul-Denny Indrayana

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ulah sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana, akhirnya terkuak. Denny ternyata kerap mengirimkan pesan-pesan bernada ancaman kepada istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni.

Kuasa hukum Gayus Tambunan, Hotma Sitompul, mengatakan, pesan tersebut dikirim melalui layanan Blackberry Massanger (BBM). Salah satu pesan itu berbunyi, "Sampai kapan mbak akan bertahan? Ayo kita jujur saja. Sudah mulai muncul, Rani harusnya jadi tersangka.". Rani dalam pesan tersebut merupakan nama panggilan Milana Anggraeni.

"Apa ini? Sepertinya Denny Indrayana tahu banyak. Tapi kenapa diam saaja, asyik dengan tweeter-nya," geram Hotma kepada para wartawan di depan Gedung Bareskrim Mabes Polri, Rabu (12/1) malam.

Ia menegaskan, jika Denny punya data yang cukup untuk menjadikan Milana sebagai tersangka, kenapa tidak menyampaikan kepada Polri.

Selain itu, ada lagi pesan dari Denny Indrayana kepada Milana seperti ini, "Rani, apa ketemu Ical (Aburizal Bakrie) apa tidak?". Dengan adanya pesan ini, seolah-olah Denny banyak tahu.

"Tapi kenapa diam? Apa hasilnya satgas yang dia bentuk setelah Gayus ke Bali?" kecamnya.

Setelah ini, ia akan mengirimkan surat kepada Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta laporan resmi kepada Mabes Polri. Kami meminta Denny Indrayana untuk diperiksa.

"Saya sudah anjurkan kepada Mabes Polri untuk periksa dia (Denny Indrayana). Dia kerap bikin ulah yang bikin bingung mayarakat. Contohnya foto paspor yang diunggahnya ke dalam tweeter pribadinya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement