Rabu 02 Feb 2011 18:50 WIB

Buyung Mundur Sebagai Pengacara Gayus

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pengacara Adnan Buyung Nasution memutuskan untuk tidak mendampingi Gayus Tambunan dalam pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saudara Gayus Tambunan memutuskan untuk tetap menggunakan jasa kantor hukum lain, maka kami telah memutuskan untuk tidak mendampinginya," kata Adnan Buyung, dalam siaran persnya, Rabu.

Pengacara senior ini telah berkomitmen tidak mau dengan penasehat hukum lain demi untuk menjaga komitmen kantornya dengan Gayus Tambunan dalam membongkar praktik mafia hukum dan mafia pajak yang sudah diketahui publik.

Adnan Buyung juga mengungkapkan bahwa pihaknya selaku penasehat hukum Gayus Tambunan telah bertemu dengan KPK pada Kamis (13/1) dengan tujuan membantu komisi pemberantas korupsi ini dapat membantu mengungkap praktik mafia hukum dan mafia pajak yang belum tuntas.

Sebelum pemeriksaan dilakukan KPK, lanjutnya, Gayus menyampaikan kepada pihaknya untuk menggunakan jasa kantor hukum lainnya guna menjadi Tim penasehat hukumnya.

"Permintaan penambahan penasehat hukum tersebut beberapa kali diulang oleh Gayus Tambunan dan kami telah menolak dengan tegas," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement