Jumat 07 Jan 2011 23:21 WIB

Sultan HB X: Mohon Kasus Pelemparan Bom Molotov Tak Terulang Lagi

Rep: Neni Ridarineni/ Red: Stevy Maradona
Sultan HB X
Sultan HB X

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA - Gubernur DIY, Sultan Hamengku Buwono X, mengharapkan polisi bisa segera menyelesaikan dengan baik kasus pelemparan bom Molotov di rumah Ketua Ismoyo yang juga tokoh pro penetapan Mulyadi.

Dia juga mengharapkan supaya Mulyadi maupun yang lainnya berhati-hati. ''Kalau pendapat saya ya apapun yang terjadi, ya saya berharap Pak Mulyadi hati-hati saja. Hal ini juga bisa dialami oleh yang lainnya juga. Karena itu pesan saya supaya berhati-hati,''kata Sultan, Jum'at (7/1).

Lebih lanjut Sultan mengatakan dalam perjuangan itu apapun bisa terjadi. ''Saya  kira risiko seperti teror itu ada.  Semua masyarakat yang melakukan perjuangan seperti Pak Mulyadi  punya riisiko sama. Sehingga kalau ada masyarakat yang mengalami teror seperti yang dialami Pak Mulyadi  lapor polisi dan kasus Pak Mulyadi saya kira sudah ditangani polisi, karena  itu kan aspek kecenderungan teror.''tutur dia.

Sultan mengharapkan polisi bisa menangani dengan baik kasus pelemparan bom molotov di rumah Mulyadi. ''Saya berharap semoga bisa kasus tersebut tertangani dengan baik,''kata Gubernur DIY ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement