Selasa 23 Nov 2010 04:05 WIB

Gayus ke Bali bersama Dosennya

Rep: c31/ Red: Siwi Tri Puji B
Gayus saat pelesir di Bali
Foto: Kompas
Gayus saat pelesir di Bali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pengacara Nurwidiatmo adalah orang yang menemani terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan ke Bali. Namun, Ia mengaku belum menangani kasus Gayus saat menemani Gayus ke Pulau Dewata itu. "Saya belum menangani kasus Gayus saat pergi ke Bali dengan Gayus," paparnya.

Nurwidiatmo merupakan dosen Gayus di Universitas Jayabaya, Jakarta Timur, saat pegawai golongan III A ini mengambil kuliah strata dua (S2). "Dia termasuk mahasiswa yang rajin, sering masuk kelas," katanya.

Ia berbicara usai persidangan kasus Gayus. Ia juga berkali-kali membenarkan Gayus pergi bersamanya ke Bali, tapi bukan untuk menemui Aburizal bakrie seperti yang saat ini banyak dibicarakan. "Benar, tapi kepergiannya murni untuk menonton tenis bukan bertemu Ical (Aburizal Bakrie)," kata dia kepada wartawan usai sidang.

Dalam persidangan hari ini, juga memutar rekaman pemeriksaan yang dilakukan tim penyidik independen terhadap Kompol Yasser Arafat. Sidang berikutnya digelar Rabu (24/11) dengan menghadirkan saksi Cirus Sinaga, Fadhil Regan, dan Wanisabu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement