Kamis 19 Aug 2010 06:39 WIB

Presiden akan Hadiri Silaturahim Paskibraka dan Taruna TNI/Polri

Rep: M Ikhsan S/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan melakukan silaturahim dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan pasukan kehormatan taruna Akademi TNI dan Akademi Polisi di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Rabu (18/8) pukul 20.00 WIB ini. Presiden didampingi Ani Yudhoyono dan Wapres Boediono bersama sejumlah menteri.

Dalam acara itu, presiden juga akan bersilaturahim dengan paduan suara dan orkestra Gita Bahana Nusantara, para teladan nasional, dan peserta lomba pameran foto pembangunan Indonesia 2010. Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-65 yang telah dimulai sejak pekan lalu.

Sebelum memasuki Hall D Arena PRJ, presiden didampingi Wapres Boediono, Menbudpar Jero Wacik, dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo terlebih dahulu meninjau Pameran Foto Pembangunan Indonesia 2010. Mensesneg Sudi Silalahi juga hadir di acara itu sebagai Ketua Panitia Nasional Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-65.

Acara tersebut dihadiri lebih dari 2.000 orang. Setelah menyerahkan piala dan piagam kepada pemenang lomba foto, presiden diagendakan  memberi sambutan di hadapan anggota Paskibraka dan taruna TNI/Polri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement