Selasa 20 Jul 2010 04:32 WIB

Pimpinan KPK Ingatkan Koruptor Lewat Lagu

Rep: Indah Wulandari/ Red: Endro Yuwanto
KPK
KPK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ikut menyanyikan lagu spesial untuk para koruptor. Peristiwa ini terekam dalam Lomba Karaoke Piala Kemerdekaan Indonesia yang diadakan Wadah Pekerja KPK.

Plh Ketua KPK Haryono Umar tampil pertama kali menyanyikan lagu 'Bias Sinar' yang dipopulerkan Nike Ardilla. Disusul Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan Bibit Samad Rianto.

"Saya lagi batuk. Suaranya jadi serak basah sedikit. Tapi, saya menyanyikan Biarkan Bulan Bicara Sendiri untuk para koruptor," kata Bibit sambil diiringi tepuk tangan puluhan pegawai KPK di auditorium KPK, Senin (19/7). Tak lama mengalunlah suara lembut Bibit.

Usai menyanyi, para juri yang terdiri dari dokter KPK Kunto Widarto, Ketua Wadah Pegawai KPK Adlinsyah Nasution, dan staf KPK Indri Indriana mengomentari penampilan para peserta. "Boleh juga suara Pak Bibit, tapi kok nggak goyang," canda Kunto.

Sementara itu, Haryono Umar meminta para peserta lainnya tak hanya bermodal suara. Tapi juga kreativitas dalam penampilan.

Even ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Khusus lomba karaoke ini diikuti 70 orang pegawai dari empat divisi yang berlangsung sekitar tujuh hari berturut-turut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement