Rabu 23 Jun 2010 03:30 WIB

Gabung Demokrat, Todung Lepaskan Posisi di TII

Rep: andri saubani/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Advokat senior, Todung Mulya Lubis menyatakan hati dan pikirannya tetap berkomitmen dalam hal pemberantasan korupsi. Todung berjanji, komitmen tersebut akan terus dibawanya di Partai Demokrat.

“Hati saya tetap di sini, komitmen pemberantasan korupsi tidak terbatas pada TII atau partai politik,” kata Todung saat menghadiri sebuah diskusi di Jakarta, Selasa (22/6).

Todung menerangkan pilihannya bergabung dengan Partai Demokrat adalah hasil sebuah pemikiran. Ketika dirinya berpikir sudah cukup dia berada di Transparency International Indonesia (TII), Todung memutuskan saatnya untuk keluar. “Mungkin hari ini saya meninggalkan TII, tapi tidak juga karena pikiran saya tetap di sini (pemberantasan korupsi –red),” tambah Todung.

Todung segera menudur dari jabatannya sebagai Direktur Eksekutif TII menyusul bergabungnya Todung ke Partai Demokrat. Todung akan duduk di Dewan Pembina Partai Demokrat. Sekretaris Jenderal TII, Teten Masduki, sebelumnya pernah menyatakan, masa jabatan Todung di TII memang akan berakhir pada Oktober 2010.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement