Selasa 22 Jun 2010 06:20 WIB

Ketua Umum FBR Kunjungi Susno

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK--Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR), Lutfi Hakim, menjenguk mantan Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat. "Saya hanya ingin sliraturahmi saja. Tadi saya banyak membicarakan masalah agama dengan Susno," kata Lutfi Hakim, usai menjenguk Susno, di Depok, Senin.

Ia mengatakan bahwa kedatangan tersebut merupakan kunjungan balasan dari keluarag Susno yang menyambangi pesantren milik FBR di Jalan Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta. Menurut dia, dalam tahanan Susno dalam keadaan sehat dan tegar dengan mengenakan kaos putih garis-garis dan celana jeans. Kedatangannya murni menyampaikan dukungan dari masyarakat Betawi terhadap kasus-kasus yang dihadapi Susno.

Lebih lanjut ia mengatakan kagum dengan keberanian mantan Kapolda Jawa Barat tersebut untuk membongkar kasus mafia hukum, meski harus mendekam dalam tahanan. "Susno sudah meneladani sifat para ulama besar yang berani mengungkap kebenaran," katanya.

Lutfi meminta Susno untuk tidak takut dan terus membongkar kasus mafia hukum lainnya. Ia mengatakan kalau dipenjara merupakan hal yang biasa, bagi yang memperjuangkan kebenaran. "Biasanya orang yang berjuang untuk kebenaran banyak yang dipenjara," ujarnya.

sumber : ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement