Kamis 17 Jun 2010 06:49 WIB

Kemarin Malam SBY Kumpulkan Calon Pengurus Partai Demokrat di Cikeas

Rep: dri/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Selasa (15/6), mengumpulkan calon pengurus DPP Partai Demokrat periode 2010-2015. Calon pengurus baru Partai Demokrat tersebut dikumpulkan SBY di kediamannya di Cikeas, Jawa Barat. “Semalam dikumpulkan Pak SBY di Cikeas. Diberikan pengarahan sebelum nanti menduduki jabatan baru,” kata Wakil Ketua MPR, Melani Leimena Suharli, kepada wartawan, Rabu (16/6).

Menurut Melani, pertemuan calon pengurus baru Partai Demokrat dengan SBY berlangsung hingga pukul 23.00 WIB. Melani menginformasikan, tidak semua calon pengurus dikumpulkan, hanya Dewan Pembina, Dewan Kehormatan dan sebagian pengurus DPP. Dalam pertemuan tersebut, SBY meminta semua calon pengurus menjaga soliditas partai.

Melani menambahkan, dalam pertemuan tersebut, belum semua calon pengurus  bertemu dengan SBY. Alasannya, masih ada beberapa pos yang masih menunggu konfirmasi calon yang ditunjuk oleh Anas. Informasi yang beredar, pos yang masih kosong adalah pos Sekjen Departemen Hukum dan HAM, yang ditawarkan kepada Koordinator Kontras, Usman Hamid.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement