Selasa 04 May 2010 04:31 WIB

Susno Kembali Diperiksa Kamis

Rep: C01/ Red: Budi Raharjo
Mantan kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Mantan kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji

JAKARTA--Mantan kabareskrim, Komjen Pol Susno Duadji, akan kembali diperiksa pada Kamis (5/5). Susno akan diperiksa sebagai saksi terkait dengan pengembangan kasus mafia pajak dengan aktor utamanya Gayus Halomoan Tambunan.

Kepala Pusat Pengamanan Internal (Kapuspaminal) Propam Polri, Kombes Pol Budi Waseso, mengaku pemeriksaan tersebut memang akan dilakukan di Mabes Polri. Menurutnya, pemeriksaan tersebut dilakukan karena terdapat perkembangan-perkembangan yang dilakukan oleh penyidik terhadap para tersangka dan saksi kasus Gayus. ''Pengembangan masih terus berjalan,'' ujarnya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (3/5).

Susno membenarkan adanya pemanggilan dari penyidik tersebut. Menurutnya, surat pemanggilan diterima pada Sabtu (1/5) lalu. ''Tim penyidik, saya tidak tahu independen atau tidak,'' ujar Susno kepada wartawan melalui pesan singkat.

Pemeriksaan kali ini merupakan pemeriksaan ke empat bagi Susno sebagai saksi atas kasus Gayus. Sebelumnya, Susno juga diperiksa maraton sebagai saksi atas kasus yang sama di Bareskrim Mabes Polri Jakarta selama tiga hari berturut-turut sejak 20-22 April 2010. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement