Selasa 30 Mar 2010 08:03 WIB

Jumat Lalu, Rani Sempat Periksa Gigi di Klinik Crendiz

Rep: Ilyas/ Red: Endro Yuwanto

JAKARTA--Sebelum kabur, pada Jumat (26/3) lalu, Milana Anggraeini, istri Gayus Tambunan, atau yang akrab dipanggil Rani, sempat memeriksa giginya di Klinik Crendiz. Klinik Crendiz itu merupakan langganan istri Gayus. Lokasinya terletak di Jalan Boulevard Timur, Blok ZC 23, Rukan (Rumah Kantor) Gading Park View, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Dia terakhir periksa ke klinik ini pada Jumat (26/3) kemarin," kata salah seorang dokter di klinik tersebut yang tidak mau menyebutkan identitasnya, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/3)

Menurut dokter tersebut, Rani merupakan pasien tetap di klinik perawatan wajah dan gigi itu. ''Dia pasien tetap di sini dengan dokter gigi, Adrini Herawati,'' lanjutnya.

Namun, dokter itu tidak menjelaskan lebih detail tentang identitas Rani. Menurutnya, di kliniknya itu sudah menjadi aturan untuk merahasiakan tentang pasien. “Di sini punya kode etik untuk tidak memberikan keterangan tentang pasien,” kilahnya.

Saat ini, isteri mantan pegawai di Direktorat Jenderal Pajak yang tersandung kasus pajak Rp 25 miliar itu dimasukkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Mabes Polri. Hal itu dilakukan, setelah rekeningnya dicurigai terdapat aliran dana yang mencurigakan.

Namun, hingga saat ini keberadaan Rani belum diketahui. Ada dugaan sementara, ia dan suaminya berada di Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement