Sabtu 26 Oct 2024 14:48 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 27 Oktober 2024 Jakarta Selatan: Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Jakarta dan sekitarnya mengalami hari yang cerah dengan suhu berfluktuasi dari 27°C hingga mencapai puncaknya di 33°C pada siang hari. Kelembapan berkisar antara 55% hingga 90% seiring dengan perubahan arah angin dari selatan ke utara hingga timur laut.

Jakarta Selatan

Pagi hari di Jakarta Selatan diperkirakan cerah dengan suhu mencapai 28°C dan kelembapan sekitar 68%, angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 6.4 m/s.

Siang hari, cuaca tetap cerah dengan suhu melonjak hingga 35°C, angin bergeser dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 9.8 m/s, dan kelembapan menurun hingga 47%.

Sore hari, cuaca sedikit berubah menjadi cerah berawan, suhu turun menjadi 30°C dengan angin dari utara ke selatan pada kecepatan 7.8 m/s dan kelembapan naik ke 66%.

Malam hari, cuaca berpeluang hujan ringan, suhu merosot ke 27°C dengan angin dari tenggara ke barat laut berkecepatan 4.1 m/s, dan kelembapan meningkat hingga 86%. Kesimpulannya, harinya didominasi cuaca cerah dengan kemungkinan hujan ringan pada malam hari.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement