Sabtu 26 Oct 2024 15:00 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 27 Oktober 2024 di Daerah Tangerang dan Sekitarnya: Kota Tangerang Selatan Alami Hujan Ringan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Tangerang,Kota Tangerang Selatan,Tangerang,Kota Serang,Kota Cilegon

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Tangerang dan sekitarnya - Hari ini, cuaca di Tangerang dan sekitarnya didominasi oleh kondisi cerah berawan dengan suhu rata-rata mencapai 31°C di tengah hari. Arah angin yang bervariasi dengan kecepatan rata-rata sekitar 6 m/s menggambarkan kondisi cuaca yang stabil, meskipun ada sedikit penurunan kelembapan di siang hari.

Kota Tangerang

Pagi hari di Kota Tangerang besok diperkirakan cerah berawan dengan suhu berkisar 26°C, arah angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 7.7 m/s dan kelembapan 75%. Siang hari, cuaca akan cerah dengan suhu meningkat hingga 31°C, arah angin dari utara to selatan, kecepatan 2.5 m/s, dan kelembapan 48%. Sore harinya, cuaca cerah berawan dengan suhu 31°C, angin menuju arah utara ke selatan dengan kecepatan 8.9 m/s dan kelembapan 59%. Malam hari, kondisi tetap cerah berawan dengan suhu 28°C, angin berhembus dari tenggara ke barat laut, kecepatan 6.4 m/s, dan kelembapan mencapai 84%.

Kota Tangerang Selatan

Pagi hari di Kota Tangerang Selatan akan cerah berawan dengan suhu 26°C, angin bergerak dari tenggara ke barat laut berkecepatan 8.8 m/s dan kelembapan 73%. Siang hari, langit cerah dengan suhu mencapai 31°C, angin dari utara ke selatan, kecepatan 1.9 m/s, dan kelembapan 46%. Sore harinya, suhu 31°C dengan cuaca cerah berawan, angin berhembus dari utara menuju selatan pada kecepatan 8.8 m/s, dan kelembapan 58%. Malam akan ada perubahan cuaca menjadi hujan ringan dengan suhu 28°C, angin dari tenggara ke barat laut, kecepatan 6.5 m/s, dan kelembapan tinggi hingga 88%.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement