Ahad 20 Oct 2024 17:00 WIB

Prakiraan Cuaca: Hujan Ringan Pada 21 Oktober 2024 di Jakarta Selatan

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

Republika.co.id, Jakarta Selatan - Prakiraan cuaca untuk besok, 21 Oktober 2024, di Kota Administrasi Jakarta Selatan menunjukkan variasi kondisi atmosfer yang menarik. Mulai dari suhu pagi hari yang sejuk hingga siang yang terik, diikuti oleh hujan ringan pada sore hari, cuaca Jakarta Selatan menciptakan dinamika yang mempengaruhi aktivitas warganya. Dengan suhu mencapai puncaknya di siang hari dan kembali menyejuk menjelang malam, perubahan cuaca dapat memberikan gambaran tentang bagaimana penduduk kota ini dapat bersiap menghadapi hari mereka.

Pagi Hari

Memulai hari di Jakarta Selatan, pukul 04.00, suhu terasa nyaman di angka 24°C dengan kelembapan mencapai 84%. Langit cerah dan angin bertiup dari arah tenggara ke barat laut dengan kecepatan 4.2 m/s. Menjelang pukul 07.00, suhu sedikit meningkat menjadi 27°C dengan kelembapan turun menjadi 71%. Kondisi cerah tetap bertahan, sementara angin bergerak lebih pelan dengan kecepatan 2.2 m/s.

Siang Hari

Pukul 10.00, suhu udara melonjak ke angka 33°C, menunjukkan cuaca cerah yang terus berlanjut. Angin yang kini bertiup dari utara ke selatan dengan kecepatan 2.9 m/s, seiring dengan penurunan kelembapan hingga 47%. Pada pukul 13.00, suhu mencapai puncaknya di 34°C dengan kelembapan stabil pada 47%, disertai angin lebih kencang dari barat laut ke tenggara berkecepatan 13.8 m/s.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement