Kamis 26 Sep 2024 21:20 WIB

Malut United ke Papan Tengah BRI Liga 1 Setelah Bekuk PSS Sleman 1-0

Gol kemenangan Malut United dicetak Rifal Lastori pada menit ke-52.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pertandingan BRI Liga 1, Malut United mengalahkan PSS Sleman 1-0.
Foto: Sepak Pojok
Pertandingan BRI Liga 1, Malut United mengalahkan PSS Sleman 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Malut United meraih tiga poin ketika melakoni laga tandang ke markas PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/2025. Malut United menang tipis 1-0 di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Kamis (26/9/2024). 

Satu-satunya gol dalam pertandingan kali ini dicetak Rifal Lastori pada menit ke-52. Tuan rumah PSS Sleman tak mampu memanfaatkan kesempatan ketika Malut United harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-82.

Baca Juga

Pemain bertahan Malut United Bagus Nirwanto harus keluar lapangan lebih cepat karena sebuah pelanggaran yang membuatnya diganjar kartu merah oleh wasit yang memimpin laga malam ini.

Tambahan tiga poin membuat Malut United yang merupakan juara Liga 2 musim lalu kini menapak ke papan tengah klasemen sementara.

Tim asuhan Imran Nahumarury berada di posisi sembilan, mengoleksi nilai sembilan hasil dari dua kali menang, tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Sedangkan PSS yang mendapat pengurangan tiga poin dari komdis PSSI masih di posisi 17 dengan nilai dua, hasil sekali menang, dua imbang, dan empat kali kalah.

PSS Sleman hanya setingkat di atas Madura United yang juga mengoleksi dua poin yang berada di dasar klasemen atau posisi 18 dari 18 klub yang ambil bagian di Liga 1 musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement