Jumat 20 Sep 2024 16:30 WIB

Semot Universitas BSI Siap Hadirkan Pesona K-Pop dengan Energi Blackpink

Semot akan menghadirkan Hiburan Dance Midley Cover Blackpink.

Seminar Motivasi (Semot) Universitas BSI dengan bangga mempersembahkan acara spektakuler
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Seminar Motivasi (Semot) Universitas BSI dengan bangga mempersembahkan acara spektakuler

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seminar Motivasi (Semot) Universitas BSI dengan bangga mempersembahkan acara spektakuler "Hiburan Dance Medley Cover Blackpink". Acara ini akan diselenggarakan pada Ahad (22/9/2024) di BSI Convention Center, Jl Raya Kaliabang No 8 Perwira, Bekasi Utara, mulai pukul 06.00 hingga 17.00 WIB.

Suharyanto, Wakil Rektor Bidang II Non Akademik Universitas BSI, menjelaskan tujuan semot ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa baru (maba) agar memiliki semangat tinggi dalam menempuh pendidikan, membentuk kepribadian yang mandiri, dan mengasah softskills. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan Semot kali ini akan menghadirkan Hiburan Dance Midley Cover Blackpink yang siap menguncang panggung secara spektakuler. 

Dikenal sebagai salah satu grup K-pop terpopuler di dunia, Blackpink telah menginspirasi jutaan penggemar dengan musik dan penampilan mereka yang energik. Dalam acara ini, para mahasiswa Universitas BSI akan menampilkan medley tarian yang menggabungkan beberapa lagu hit Blackpink, menunjukkan bakat dan kreativitas mereka.

"Hiburan Dance Midley Cover Blackpink ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap seni dan budaya pop yang saat ini digemari, sekaligus memberikan wadah bagi mahasiswa untuk mengekspresikan diri,” ujar Suharyanto.

Penampilan Hiburan Dance Midley Cover Blackpink, di Semot kali ini diharapkan dapat menghibur dan memotivasi maba dalam melanjutkan pendidikan di Universitas BSI serta dapat mewujudkan prestasi yang membanggakan. “Kami berharap seluruh mahasiswa baru, penggemar Blackpink dapat merasakan kemeriahan acara ini, dan memotivasi mahasiswa baru agar semangat menjalani awal perkulihan serta menggapai prestasi,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement