Kamis 12 Sep 2024 12:50 WIB

Campus Recruitment, Yuk Simak Manfaatnya bagi Alumni Universitas BSI

BCC sudah menghadirkan ratusan perusahaan terkemuka dari berbagai sektor industri.

Campus recruitment Universitas BSI bersama BSI Career Center.I
Foto: Universitas BSI
Campus recruitment Universitas BSI bersama BSI Career Center.I

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- BSI Career Center (BCC) merupakan salah satu lembaga yang dibentuk oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang memiliki VISI “Menjadi salah satu lembaga karir kampus terbaik dimata Mahasiswa/Alumni dan Dunia Usaha, Dunia Industri (DUDI).” BCC menghadirkan program kerja unggulannya yaitu Campus Recruitment yang ditujukan khusus untuk alumni UniversitasBSI). Program ini menjadi salah satu inisiatif utama BSI Career Center dalam menjembatani lulusan Universitas BSI dengan dunia kerja yang semakin kompetitif.

BSI Career Center, yang telah dikenal sebagai pusat pengembangan karier terdepan di lingkungan Universitas BSI, terus berkomitmen memberikan berbagai manfaat kepada para alumni melalui berbagai program inovatifnya. Melaui kegiatan Campus Recruitment ini BCC sudah menghadirkan ratusan perusahaan terkemuka dari berbagai sektor industri, memberikan kesempatan kepada alumni untuk langsung berinteraksi dengan para perekrut dan mendapatkan informasi mendalam terkait peluang kerja yang tersedia secara exclusive.

Baca Juga

Berikut ini beberapa manfaat Campus Recruitment bagi Alumni Universitas BSI:

1. Akses Langsung ke Perusahaan Terkemuka

Alumni Universitas BSI dapat langsung bertemu dengan perwakilan dari berbagai perusahaan besar yang meminta langsung untuk mengadakan langsung dikampus Universitas BSI. Hal ini membuka peluang besar untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi dan minat mereka tanpa khawatir terjadi adanya penipuan , karena BCC langsung memvalidasi track record setiap perusahaan.

2. Peningkatan Keterampilan melalui Pelatihan

Selain sesi rekrutmen, BSI Career Center juga selalu meminta setiap perusahaan yang ingin mengadakan Campus Recruitment untuk mengadakan sesi workshop dan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan teknis dan soft skills para alumni.

3. Networking yang Luas

Program ini juga memberikan kesempatan bagi para alumni untuk memperluas jaringan profesional mereka. Berinteraksi dengan sesama alumni, dosen, serta profesional dari berbagai industri, dapat membuka pintu bagi kolaborasi dan peluang karier yang lebih luas.

4. Dukungan Karier Berkelanjutan

BSI Career Center tidak hanya berhenti pada kegiatan rekrutmen. Alumni yang mengikuti program ini juga mendapatkan akses ke layanan konsultasi karier secara berkelanjutan melalui BCC yang membuka pelayanan setiap hari di Kampus terdekat, termasuk bimbingan karier, penempatan kerja, dan informasi terkait peluang pengembangan diri.

5. Kemudahan Akses Informasi

Melalui platform digital BSI Career Center, alumni dapat dengan mudah mengakses informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan, pameran karier, dan berbagai program pengembangan karier lainnya, diantaranya melalui platform Instagram @bsikarir, Telegram dan Website https://career.bsi.ac.id/ yang selalu update informasi setiap hari.

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, Campus Recruitment bersama BSI Career Center diharapkan mampu menjadi solusi efektif dalam membantu alumni Universitas BSI mencapai karier impian mereka. Acara ini juga memperkuat peran Universitas BSI sebagai institusi yang tidak hanya fokus pada pendidikan akademik, tetapi juga mendukung pengembangan karier para lulusannya.

Bagi para alumni Universitas BSI, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk meraih masa depan yang lebih cerah melalui Campus Recruitment BSI Career Center. Segera daftarkan diri dan persiapkan langkah pertama Anda menuju kesuksesan karier!.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement