Sabtu 31 Aug 2024 20:47 WIB

Jokowi-Prabowo Seragam, Muzani: Cinta Jokowi ke Gerindra Dimulai dari Baju

Kegiatan Partai Gerindra dihadiri langsung presiden dan wakil presiden.

Rep: Bayu Adji P/ Red: A.Syalaby Ichsan
Presiden Jokowi dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto berdampingan di Rapimnas Partai Gerindra.
Foto: Republika.co.id
Presiden Jokowi dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto berdampingan di Rapimnas Partai Gerindra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  Apel kader Partai Gerindra yang digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024), dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Tak hanya itu, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan sejumlah menteri hadir dalam kegiatan yang merupakan rangkaian dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra itu.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, kegiatan apel kader kali ini terasa istimewa. Pasalnya, kegiatan partai berlambang burung garuda itu kali ini dihadiri langsung oleh presiden dan wakil presiden pada saat yang bersamaan. 

Baca Juga

"Acara hari ini terasa instimewa, karena baru pertama kali partai Gerindra mengadakan acara, dihadiri langsung oleh presiden dan wakil presiden. Kami merasa tersanjung, kami merasa terpuji, dan kami merasa bangga," kata dia saat memberikan sambutan, Sabtu malam.

Ia juga menyinggung kemeja putih yang dikenakan Jokowi. Pasalnya, kemeja itu identik dengan seragam Partai Gerindra."Hari ini Pak Jokowi hadir di tengah-tengah kita, apalagi mengenakan baju putih. Keren. Kami semua berharap, cinta pak Jokowi dengan Gerindra dimulai dari baju," kata Muzani. 

Ia mengakui, dalam beberapa kesempatan, Jokowi selalu menyesuaikan warna baju saat menghadiri kegiatan partai politik. Namun, kegiatan Partai Gerindra disebut yang paling akhir dibandingkan kegiatan partai lain."Biasanya cinta terakhir itu yang akan bersemi," ujar dia.

Berdasarkan pantauan Republika, Jokowi hadir dengan pakaian yang nampak serasi dengan Prabowo Subianto. Mereka sama-sama mengenakan kemeja putih dan celana krem.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement