Selasa 27 Aug 2024 16:17 WIB

Mahasiswa Baru Universitas BSI Pontianak dengan Segudang Prestasi, Jadi Duta Modeling

Universitas BSI, memberikan ruang yang luas untuk pengembangan diri.

Sri Indri Wahyuni, Duta Modeling Pontianak yang telah mengukir berbagai prestasi di dunia fashion, kini resmi menjadi mahasiswa baru di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Sri Indri Wahyuni, Duta Modeling Pontianak yang telah mengukir berbagai prestasi di dunia fashion, kini resmi menjadi mahasiswa baru di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Sri Indri Wahyuni, Duta Modeling Pontianak yang telah mengukir berbagai prestasi di dunia fashion, kini resmi menjadi mahasiswa baru di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak. Sri, yang dikenal sebagai sosok berbakat dengan segudang pencapaian, memilih Program Studi (Prodi) Informatika untuk melanjutkan pendidikannya, sambil terus berkiprah di dunia modeling.

Dikenal dengan sosok yang berprestasi di berbagai ajang modeling, baik di tingkat lokal maupun nasional, perjalanan panjang Sri dimulai dengan meraih Juara 1 Busana Muslim di Pontianak, pada tahun 2016. Selanjutnya, Ia meraih Juara 1 dalam Pemilihan Miss Cowboy pada 12 Desember 2020. Tak lama setelah itu, ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai The Best Personality dan Juara 3 Busana Full Color dalam Audisi Wajah Pesona Indonesia di Kubu Raya pada 10 Oktober 2020.

Baca Juga

Tidak berhenti di sana, Sri kembali menunjukkan kemampuannya di ajang Audisi Indonesia Model Award yang berlangsung di Kubu Raya, ia meraih Juara 1 Busana Wedding dan Juara 2 Busana Pesta pada 23 Januari 2021 di Trans Studio Mini. Prestasinya terus berlanjut dengan menjadi Juara Harapan 1 pada Pemilihan Miss Valentine di Kubu Raya pada 27 Februari 2021, serta Juara 2 dalam Pemilihan Putra Putri Khatulistiwa 2021 tingkat Pontianak yang diselenggarakan pada 5 September 2021 di Hotel Transera.

Prestasi Sri Indri Wahyuni semakin gemilang dengan dinobatkannya ia sebagai Juara 1 Pemilihan Putera Puteri Terbaik Kalimantan Barat 2021 di Hotel Mercure Pontianak. Pada 29 Mei 2021, Sri kembali membuktikan kemampuannya dengan meraih Juara 2 dalam Audisi Model Wisata Indonesia di Hotel Aston, dan mendapatkan Golden Ticket to Bali serta Golden Ticket to Jakarta, yang semakin membuka peluang kariernya di dunia modeling.

Sri Indri Wahyuni mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya dapat menjadi bagian dari Universitas BSI. Menurutnya, diterima di kampus tersebut adalah pencapaian yang membanggakan karena Universitas BSI dikenal sebagai salah satu kampus terbaik di Pontianak. Sri merasa Universitas BSI, ini memberikan ruang yang luas untuk pengembangan diri, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

"Saya sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan oleh Universitas BSI untuk tetap berprestasi di dunia modeling, yang merupakan passion saya. Saya yakin, di sini saya bisa terus berkembang dan meraih lebih banyak prestasi di masa depan," ujar Sri dalam rilis yang diterima, Senin (19/8/2024).

Menanggapi hal ini, Lisnawanty selaku Kaprodi Informatika Universitas BSI kampus Pontianak menyampaikan kebanggaannya mendapatkan mahasiswa Sri Indah Wahyuni sebagai mahasiswa berprestasi pada Prodi Informatika.

"Sri adalah mahasiswa yang memiliki potensi besar, dan kami siap mendukung serta mendorongnya untuk terus berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik. Dengan semangat dan dedikasi yang dimilikinya, kami yakin Sri akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya di Universitas BSI," ungkap Lisnawanty.

Dengan berbagai prestasi yang telah diraih, Sri Indri Wahyuni diharapkan dapat terus mengembangkan talentanya selama menempuh pendidikan di Universitas BSI, sekaligus menjadi duta yang membawa nama baik universitas di berbagai kompetisi dan kegiatan lainnya. Kehadirannya di Universitas BSI tidak hanya membawa semangat baru, tetapi juga menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama almamater.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement