Jumat 23 Aug 2024 20:10 WIB

Prabowo Subianto Beri Penghargaan Khusus Laskar Trisakti 08

Menurut Ketua TKN Rosan Roeslani, Prabowo menghargai peran Laskar Trisakti 08.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani menghadiri perayaan setahun hari jadi Laskar Trisakti 08.
Foto: Republika.co.id
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani menghadiri perayaan setahun hari jadi Laskar Trisakti 08.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan penghargaan khusus kepada Laskar Trisakti 08. Selain itu, Prabowo juga mengirimkan karangan bunga ke acara syukuran setahun berdirinya Laskar Trisakti 08 pada Rabu (21/8/2024).

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, pihaknya sangat menghargai dan mengapresiasi peran Laskar Trisakti 08 pada masa kampanye Pilpres 2024. "Dan Pak Prabowo juga sangat menghargai Laskar Trisakti 08," kata Rosan saat menghadiri perayaan ulang tahun Laskar Trisakti 08, di Hotel Kemang, Jakarta Selatan dikutip Jumat (23/8/2024).

Baca Juga

Selain Rosan yang sekarang menjabat menteri investasi/kepala BKPM, perayaan tersebut juga dihadiri oleh Menkominfo Budi Arie Setiadi, Dirjen Imigrasi Kemenkumham Silmy Karim, dan pengamat politik sekaligus pendiri Indo Barometer M Qodari.

Ketua Umum Laskar Trisakti 08 Fernando Rorimpandey menyampaikan apresiasinya kepada berbagai pihak yang sudah mendukung perjuangan Laskar Trisakti 08. Secara khusus, ia berterima kasih kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Rosan Roeslani, Budi Arie, dan Silmy Karim yang terus memberikan dukungannya untuk Laskar Trisakti 08.

"Keberadaan Laskar Trisakti 08 dari awalnya sampai sekarang berlandaskan kemandirian dari seluruh Pengurus dan anggota kami. Dan dalam perjalanannya , banyak sekali pihak-pihak yang mendukung dan memberikan apresiasi kepada kami, tentunya kami bersyukur dan selalu berterimakasih.Apresiasi ini menjadi bahan bakar untuk perjuangan kami berikutnya," ucap Fernando.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement