Jumat 23 Aug 2024 15:48 WIB

Sekjen Gerindra: Pendamping Ahmad Lutfhi Insya Allah Santri

Sebelumnya, beredar poster Ahmad Luthfi-Taj Yasin di berbagai daerah di Jateng.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
ekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Foto: Republiika/Nawir Arsyad Akbar
ekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, partainya telah menentukan siapa calon wakil gubernur Jawa Tengah (Jateng) yang akan mendampingi Komjen Ahmad Lutfhi. "Inysa Allah santri," kata Muzani di gedung DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024).

Muzani sempat ditanya kembali oleh awak media siapa sosok santri yang dimaksud. Dia kembali menjawab bahwa sosok santri yang dimaksud berasal dari Jawa Tengah.

Baca Juga

Namun demikian, Muzani enggan memberi tahu sosok tersebut berasal dari partai mana. Dia hanya memastikan sosok yang dipilih itu telah ditunjuk langsung oleh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto untuk maju di Jateng.

Muzani pun meminta para awak media untuk bersabar dan menunggu pengumuman siapa saja calon yang akan diusung Gerindra pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024. Sebelumnya, Ahmad Lutfhi juga diusung oleh Partai Golkar menjadi cagub Jateng.

Seakan tidak mau ketinggalan, PSI juga ikut mengusung Ahmad Lutfhi untuk maju menjadi calon orang nomor satu di Jateng. Namun ketika ditanya siapa bakal calon wakil yang akan diusung untuk mendampingi Ahmad Lutfhi, baik pihak PSI dan Golkar pun belum bisa memberikan jawaban yang pasti.

Baca: Kunjungi Port Moresby, Prabowo Penuhi Janji Bertemu PM Marape

Sebelumnya, beredar poster pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di berbagai daerah di Jateng. Taj Yasin adalah wakil gubernur (wagub) Jateng periode 2018-2023, yang lolos menjadi anggota DPD periode 2024-2029.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement