Kamis 01 Aug 2024 01:08 WIB

Program Terbukti, Anwar-Reny Raih Dukungan Kuat Kaum Ibu Toili

Anwar Hafid canangkan program NAMBASO (Anak Miskin Bisa Sekolah).

Anwar Hafid bersama ibu-ibu
Foto: Dokpri
Anwar Hafid bersama ibu-ibu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid dan Reny Lamadjido memperkuat barisan pendukung untuk pemenangan Pilkada 2024. 

Kaum ibu di Toili menegaskan siap tarik gas penuh untuk memenangkan pasangan BERANI (Anwar Hafid-Reny Lamadjido) demi memimpin Sulawesi Tengah (Sulteng). Anwar-Reny dinilai pemimpin yang sudah memiliki banyak bukti kerja merealisasikan program-program bermanfaat.

Baca Juga

Ibu-ibu Toili, Nelce Vera mengatakan, Anwar Hafid pemimpin yang mampu mewujudkan janji-janjinya. Vera melihat bagaimana Morowali berkembang pesat ketika dipimpin oleh Anwar Hafid selama dua periode.

“Sesuai dengan janjinya, sudah terbukti kita sudah melihatnya di Morowali,” kata Vera, Rabu (31/7/2024).

Vera menjelaskan, program pendidikan dan kesehatah gratis seperti di Morowali menjadi alasan utamanya mendukung Anwar Hafid. Program tersebut kini dikenal dengan Berani Sehat dan Berani Cerdas, sebagai Ibu, ia sangat menyetujui gagasan Anwar Hafid tersebut.

“Sebagai ibu, kami sangat menyetujui program Anwar Hafid pendidikan kesehatan gratis,” ucap Vera.

Serupa dengan Vera, salah seorang ibu lainnya, Alinsa Dejaba mengamini program Berani Sehat dan Berani Cerdas sejalan dengan kebutuhan rakyat Sulteng hari ini. Program tersebut, kata Alinsa, mampu meringankan beban masyarakat dan memberikan akses yang lebih baik terhadap kebutuhan dasar.

“Karena kebijakannya itu penting bagi kehidupan kami,” ucap Alinsa.

Selain program-program yang bermanfaat, karakter kepemimpinan Anwar Hafid juga menjadi alasan utama Alinsa memberikan dukungan penuh. Warga asli Toili ini melihat Anwar Hafid sebagai sosok pemimpin yang bertanggung jawab dan bijaksana.

“Sosok pemimpin yang bertanggung jawab, bijaksana, pokoknya Pak Anwar pemimpin yang mantap,” tegas Alinsa.

Dua pernyataan dari kaum Ibu di Toili ini semakin meyakinkan bahwa program Anwar Hafid ketika di Morowali sangat tepat untuk diimplementasikan di ranah provinsi. Menekankan bahwa masyarakat meyakini visi dan misi yang diusung Anwar Hafid akan membawa perubahan positif yang signifikan bagi masyarakat Sulteng.

Karena dengan program-program pro rakyat tersebut, rakyat tidak lagi kesusahan memikirkan kebutuhan dasar mereka. Sebab, Anwar Hafid menjamin masyarakat akan terhindar dari biaya kesehatan dan pendidikan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement