Ahad 28 Jul 2024 16:21 WIB

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Pererat Hubungan Komunikasi Lewat BKOT

BKOT bertujuan mempererat hubungan antara kampus dan orang tua mahasiswa.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya telah sukses menyelenggarakan acara tahunan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) pada Jumat 12 Juli 2024.
Foto: dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya telah sukses menyelenggarakan acara tahunan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) pada Jumat 12 Juli 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya telah sukses menyelenggarakan acara tahunan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) pada Jumat 12 Juli 2024. Acara ini dihadiri oleh orang tua calon mahasiswa baru tahun ajaran 2024/2025, dengan tujuan untuk mempererat komunikasi dan membangun hubungan yang akrab antara pihak universitas dengan orang tua mahasiswa.

BKOT kali ini menghadirkan dua narasumber utama, yaitu Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, Deddy Supriadi yang memberikan penjelasan mendetail tentang berbagai aspek akademis. Sedangkan penjelasan detail aspek non-akademis akan disampaikan oleh Koordinator Bidang Kemahasiswaan, Miftah Farid Adiwisastra.

Baca Juga

Deddy Supriadi mengatakan tentang sistem akademik dan kurikulum yang diterapkan di Universitas BSI, termasuk program studi dan kompetensi yang akan diperoleh mahasiswa selama masa studi.

“Acara BKOT ini sangat penting untuk memastikan orang tua merasa terlibat dan mendapat informasi yang lengkap mengenai proses pendidikan di Universitas BSI. Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan mendukung penuh perkembangan mahasiswa, baik dari segi akademis maupun non-akademis,” ujar Deddy.

Sementara itu di sisi lain, Miftah Farid Adiwisastra menjelaskan berbagai kegiatan kemahasiswaan yang ditawarkan oleh universitas, yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan non-akademis dan membentuk karakter mahasiswa.

“Kami ingin memastikan bahwa mahasiswa kami tidak hanya sukses dalam akademis, tetapi juga memiliki karakter dan keterampilan yang siap bersaing di dunia kerja. Dukungan orang tua sangat penting dalam mencapai tujuan ini,” imbuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement