Jumat 26 Jul 2024 16:38 WIB

Filantra Raih Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2024

Filantra adalah konsultan pemberdayaan yang berdiri sejak tahun 2015.

Filantra meraih penghargaan Indonesia Original Brand Champion 2024 untuk Brand Management dengan predikat Very Good dalam ajang penghargaan Indonesia Original Brand Award Tahun 2024
Foto: dok Republika
Filantra meraih penghargaan Indonesia Original Brand Champion 2024 untuk Brand Management dengan predikat Very Good dalam ajang penghargaan Indonesia Original Brand Award Tahun 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Filantra meraih penghargaan Indonesia Original Brand Champion 2024 untuk Brand Management dengan predikat Very Good dalam ajang penghargaan Indonesia Original Brand Award Tahun 2024, yang digelar SWA Media dan Business Digest.

Indonesia Original Brand Champion 2024 adalah ajang penghargaan yang diberikan untuk mengapresiasi merek-merek lokal asli Indonesia yang telah berhasil meraih pengakuan dan kepercayaan pelanggan. Penghargaan ini diberikan kepada berbagai perusahaan dari berbagai sektor industri yang berhasil menunjukkan kualitas, kepuasan, dan loyalitas pelanggan.

Baca Juga

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan perusahaan dalam mencatatkan pertumbuhan bisnis dan kinerja di pasar nasional, serta kemampuan lembaga dalam mengelola merek Filantra sehingga dapat bersaing di industri konsultan Corporate Social Responsibility (CSR). Bahwasanya Filantra adalah brand konsultan CSR asli asal Indonesia yang memiliki misi dan komitmen kuat untuk melakukan pemberdayaan masyarakat guna mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs) bersama mitra kami melalui layanan unggulan yang kami tawarkan berupa Konsultasi CSR, Program implementation & community involvement dan Community services.

"Terima kasih kepada mitra yang terus mempercayai Filantra untuk menjalankan dan mengimplementasikan program CSR dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di seluruh Indonesia. Dan hari ini kami mendapat penghargaan Indonesia Original Brand dari Majalah SWA dan Business Digest, dimana kami dinilai sebagai brand lokal yang mempunya reputasi dan dipercaya." ujar Asep Nurdin, CEO Filantra pada Kamis (25/7).

Asep Nurdin melanjutkan bahwa penghargaan ini menjadi semangat bagi Filantra untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi mitra. Semoga Filantra bisa terus memberikan manfaat bagi Indonesia dan dunia.

Sebagaimana diketahui bahwa Filantra adalah konsultan pemberdayaan yang berdiri sejak tahun 2015 yang berupaya mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) melalui program TJSL, pengembangan masyarakat dan filantropi untuk menghadirkan dampak positif yang berkelanjutan. Adapun Filantra telah diakui sebagai organisasi internasional tervalidasi oleh CAF International dan telah terakreditasi oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Beberapa perusahaan yang telah bekerja sama dalam program CSR/TJSL bersama Filantra di antaranya berasal dari perusahaan multinasional, swasta, BUMN dan BUMD. Selain bersama mitra korporat Filantra juga intensif bermitra dengan instansi pemerintahan seperti Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas RI, Kementerian Sosial RI, Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Dinas Pariwisata Kota Denpasar, Dinas Sosial Kota Bandung, Dinas Sosial Kota Sukabumi, dan lainnya. Filantra juga kerap berkolaborasi dalam eksposur program sosial bersama United Nations Development Programme (UNDP).

"Saya mengenal Filantra luar biasa, karena dalam konteks pengembangan masyarakat Filantra memberikan lebih dari yang diharapkan klien. Filantra juga concern untuk menyediakan sisi akuntabilitas sehingga kliennya menjadi sangat terpuaskan. Selamat kepada Filantra yang telah mencapai prestasi dalam predikat Very Good untuk award ini. Semoga terus maju dan berekembang, terus memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara," kata DR Edhy Aruman, salah satu Dewan Juri Indonesia Original Brand Champion 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement