Ahad 21 Jul 2024 22:56 WIB

Puluhan Ribu Warga Parigi Moutong Dukung Anwar-Reny di Pilgub Sulteng

Anwar-Reny menjadi pilihan utama warga Sulteng.

Anwar Hafid menyalami warga.
Foto: Dok web
Anwar Hafid menyalami warga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suara dukungan untuk pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido menggema di Parigi Moutong. Antusiasme luar biasa puluhan ribu warga memadati setiap sudut venue Sail Tomini Parigi Tengah untuk bertemu langsung dengan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido.

Anwar Hafid yang datang bersama istrinya, Sri Nirwanti Bahasoan berserta duetnya di Pilgub Sulteng, Reny Lamadjido disambut antusias meriah puluhan ribu warga Parigi Moutong. Kehadiran mereka berhasil menarik perhatian pulahn ribu warga yang tumpah ruah memenuhi tempat acara.

Baca Juga

Masyarakat Parigi Moutong semakin histeris saat Anwar Hafid bernyanyi duet bersama band Wali. Acara semakin semarak ketika Reny Lamadjido ikut turun bergabung bergoyang bersama puluhan ribu warga Parigi Moutong.

"Se semanagat kita malam ini. Se semangat kita memenangkan berani. Terima kasih atas segala dukungannya. Kita berjuang bersama untuk membuat lompatan pembangunan Sulteng" kata Anwar Hafid.

photo
Acara yang dihadiri puluhan ribu orang di Sulteng yang dihadiri Anwar Hafid. - (dok web)

Meskipun sempat diguyur hujan gerimis, semangat dan antusiasme masyarakat tidak surut, bahkan terus bersorak semakin kuat. Dukungan masyarakat terlihat semakin kuat sepanjang acara berlangsung.

Anwar Hafid dikenal sebagai figur yang karismatik dan dekat dengan masyarakat. Dedikasi Anwar Hafid dalam melayani dan memperjuangkan kepentingan rakyat terbukti nyata melalui berbagai pembangunan yang diwujudkan untuk Sulteng.

Reny Lamadjido, sebagai calon wakil gubernur yang mendampingi Anwar, juga mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Latar belakangnya sebagai dokter membuat masyarakat memberikan dukungan agar layanan kesehatan dan fasilitas kesehatan di wilayah Sulteng ini bisa dibangun sesuai keinginan masyarakat.

Di lokasi, puluhan ribu masyarakat antusias menyatakan dukungan untuk Anwar-Reny. Masyarakat Parigi Moutong ternyata sudah merindukan kehadiran Anwar Hafid.

"Pak Anwar sudah lama kita tunggu. Beliau banyak jadi pembicaraan orang. Aspirasi masyarakat mau diperjuangkan. Bagi kami ada pemimpin seperti itu sudah cukup. Cocok perlu didukung," ungkap Fajar (36).

Warga lainnya, Saria Andini (23), menyampaikan hal senada tentang Anwar-Reny. Pemimpin dwitinggul Sulteng ini menjadi sosok yang paling ditemui masyarakat.

"Ya tau, kami lihat medsosnya (Pak Anwar) sudah datangi Donggala, kami menunggu di Parimo (Parigi Moutong) ini. Sempat foto, senang," ungkap Sari

Perempuan asal Pelawa ini juga menyatakan mendukung Anwa-Reny. Duet BERANI dinilai punya program yang jelas untuk pemuda.

"Saya pilih beliau, beda dari lainnya, punya bukti. Kita ingin anak-anak muda bisa kuliah. Semoga ini benar, bisa menang, bisa jadi," tegasnya.

Acara temu pasangan BERANI (BERSAMA ANWAR HAFID-RENY LAMADJIDO) tidak janya menajdi ajang sosialisasi namun juga menjadi sarana doa bersama. Band Wali bersama Anwar-Reny turut berdoa bersmaa agar Sulteng selalu dinaungi berkah.

Kehadiran Anwar dan Reny memberikan semangat baru bagi warga Parigi Moutong untuk masa depan yang lebih baik. Anwar-Reny memberikan program yang memberikan ruang bagi semua elemen masyarakat untuk bisa maju dan sejahtera.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement