Jumat 05 Jul 2024 13:19 WIB

Ketika Kampus Universitas BSI dan Orang Tua Kompak, Sukses Mahasiswa pun Terjamin!

BKOT ini juga membentuk sesi tanya jawab yang dipandu oleh moderator.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD membuat gebrakan seru dengan menggelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD membuat gebrakan seru dengan menggelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD membuat gebrakan seru dengan menggelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). Acara yang diadakan di Auditorium Masjid Al Fath ini ternyata berhasil memikat hati lebih dari 60 orang tua dan wali mahasiswa pada Sabtu (22/6/2024).

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus BSD, Mahmud Safudin, juga ikut menyemangati para orang tua. "Kerja sama yang baik antara universitas dan orang tua akan membantu mahasiswa mencapai potensi maksimal mereka," katanya seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (5/7/2024).

Baca Juga

BKOT ini juga membentuk sesi tanya jawab yang dipandu oleh moderator. Para orang tua tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Pertanyaan-pertanyaan kritis pun diajukan, menunjukkan betapa pedulinya mereka terhadap perkembangan pendidikan anak-anak mereka. Dialog interaktif ini benar-benar membuat suasana semakin hidup!

Di penghujung acara, para peserta mengisi kuesioner dan berfoto bersama sebagai kenang-kenangan. Senyum sumringah di wajah mereka menunjukkan acara ini benar-benar berhasil menjembatani komunikasi antara universitas dan orang tua. Harapannya, sinergi kuat yang tercipta ini bisa mendukung kesuksesan mahasiswa di bidang akademik maupun non-akademik.

Universitas BSI berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan seru semacam ini di masa depan. Semua demi kesejahteraan dan kemajuan bersama. Jadi, siap-siap saja, bakal ada acara-acara menarik lainnya yang nggak kalah seru!

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement