Ahad 30 Jun 2024 18:15 WIB

Rekor! MSIB Batch VII Universitas BSI Ditutup dengan Antusiasme Tinggi

MSIB batch 7 berhasil menarik minat sebanyak 2.210 mahasiswa.

Pendaftaran untuk Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 7 di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ditutup dengan prestasi gemilang, berhasil menarik minat sebanyak 2.210 mahasiswa.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Pendaftaran untuk Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 7 di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ditutup dengan prestasi gemilang, berhasil menarik minat sebanyak 2.210 mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendaftaran untuk Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 7 di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ditutup dengan prestasi gemilang, berhasil menarik minat sebanyak 2.210 mahasiswa. Hal ini menjadikan MSIB batch 7 tahun 2024 sebagai rekor terbesar sepanjang sejarah program tersebut di Universitas BSI.

Dibuka pada 26 April hingga 10 Juni 2024, program MSIB berhasil mengumpulkan pendaftar dari berbagai program studi (prodi), dengan puncaknya dari prodi Manajemen yang mencatatkan 485 pendaftar. Disusul oleh prodi Ilmu Komunikasi dengan 387 pendaftar, dan prodi Sistem Informasi dengan 295 pendaftar, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari mahasiswa Universitas BSI untuk mengikuti program ini.

Baca Juga

Rifky Permana, Kepala BSI Career Center sekaligus PIC MSIB mengaku bangga atas respon positif dari mahasiswa ini. Menurutnya, semakin banyak mahasiswa yang berinisiatif mengembangkan diri melalui MSIB ini. Ini mencerminkan semangat belajar dan kesiapan mereka untuk dunia kerja.

"Rekor ini bukan hanya mencerminkan minat mereka untuk mengembangkan diri melalui pengalaman kerja nyata dan sertifikasi yang diakui, tetapi juga menegaskan kesiapan mereka untuk bersaing di dunia kerja yang semakin kompetitif," kata Rifky dalam rilis yang diterima, Ahad (30/6/2024).

Proses selanjutnya bagi para pendaftar adalah proses seleksi oleh mitra yang akan dilaksanakan pada 11-31 Juli 2024.  Rifky menekankan pentingnya untuk memantau email dan nomor handphone secara rutin agar tidak ketinggalan informasi terkait seleksi.

MSIB menawarkan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk memperoleh pengalaman kerja langsung dan sertifikasi yang diakui, yang diharapkan dapat meningkatkan daya saing mereka di pasar kerja. Dengan antusiasme yang tinggi dari 2210 pendaftar, harapan besar terletak pada keberhasilan mahasiswa Universitas BSI dalam mengaplikasikan ilmu dan keterampilan yang mereka peroleh selama program.

"Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa lain untuk aktif mengikuti program serupa di masa depan, yang mendukung pengembangan keterampilan dan kompetensi mereka dalam dunia profesional. Universitas BSI terus berkomitmen untuk menyediakan peluang belajar dan pengembangan melalui program-program unggulan seperti MSIB," ujarnya.

Keberhasilan para mahasiswa ini tidak hanya menjadi inspirasi bagi sesama mahasiswa, tetapi juga akan meningkatkan reputasi Universitas BSI sebagai institusi pendidikan yang menghasilkan lulusan berkualitas.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement