Jumat 28 Jun 2024 10:29 WIB

Heboh! Pria tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Flyover Cimindi

Diduga pria tersebut tewas gantung diri.

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tergantung di jembatan flyover Cimindi, Kota Bandung, Jumat (28/6/2024) dini hari. Peristiwa tersebut menghebohkan masyarakat setempat dan membuat kemacetan kendaraan dari arah Cimahi dan dari arah Kota Bandung.

Pantauan, tim Inafis Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Sedangkan mayat pria tanpa identitas tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Baca Juga

Pawas Polsek Andir Iptu Ano Somarno mengatakan petugas menerima informasi dari masyarakat tentang seorang pria tanpa identitas yang tergantung di Flyover Cimindi. Ia mengatakan petugas langsung menuju lokasi.

"Saya menerima informasi masyarakat dari pagi langsung meluncur ke TKP, ada orang gantung diri diduga gantung diri," ucap dia ditemui di lokasi kejadian, Jumat (28/6/2024).

Ia mengatakan identitas pria yang tergantung masih dalam penyelidikan. Saat tiba di lokasi, Ano mengatakan kondisi pria tersebut dalam keadaan tergantung.

"Identitas didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung," kata dia.

Ia mengatakan sejauh ini belum ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Tidak ada tanda kekerasan kelihatannya masih penyelidikan," kata dia.

Ia mengatakan proses evakuasi terhadap mayat berlangsung 30 menit dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement