Kamis 27 Jun 2024 18:37 WIB

Kader Gerindra akan Banjiri Jalan Sehat ASA

DPC Partai Gerindra Kota Makassar undang 50 ribu kadernya.

DPC Gerindra Makassar menggelar konferensi pers untuk mengajak masyarakat mengikuti Jalan Sehat ASA, yang akan diselenggarakan pada Ahad (7/7/2024).
Foto: istimewa/doc humas
DPC Gerindra Makassar menggelar konferensi pers untuk mengajak masyarakat mengikuti Jalan Sehat ASA, yang akan diselenggarakan pada Ahad (7/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — DPC Partai Gerindra Kota Makassar mengundang sekitar 50 ribu warga untuk hadir mengikuti acara Jalan Sehat ASA (Andi Seto Asapa). Kegiatan yang dikemas dengan hiburan dan aneka hadiah menarik ini akan dipusatkan di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar pada Ahad (7/7/2024).

Ketua Panitia Acara, Kasrudi, secara resmi mengumumkan kepada seluruh warga Kota Makassar untuk ikut memeriahkan Jalan Sehat ASA tersebut lewat  konperensi pers di Kota Makassar, Kamis (27/6/2024). 

“Kepada seluruh warga Kota Makassar, dengan senang hati, kami mengundang bapak-bapak, Ibu-ibu, tua muda, laki – perempuan untuk hadir pada acara Jalan Sehat ASA. Untuk memeriahkan acara tersebut, selain ada hiburan, kami juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik,” kata Kasrudi dalam siaran pers.

Kegiatan ini sengaja digelar, menurut Kasrudi, sebagai tanggungjawab sosial Partai Gerindra Kota Makassar untuk membuat warga sehat dan bahagia. Sebab, dua isu tersebut, yakni sehat dan bahagia, menjadi bagian yang tak boleh terpisahkan dari warga untuk mengantar Kota Makassar semakin maju dan sejahtera.

“Mari kita mulai membangun Kota Makassar ini dengan membuat warganya sehat dan bahagia dulu. Percuma Kota Makassar dibangun, kalau tak didukung oleh warga yang sehat dan bahagia. Nah, salah satunya, upaya itu dengan cara jalan sehat,” ungkapnya.

Terkait dengan nama ASA pada acara jalan sehat tersebut, Kasrudi menjelaskan, hal itu memang tak lepas dari nama Andi Seto Asapa. Baik sebagai kader Gerindra yang menjadi inisiator kegiatan tersebut, maupun sebagai kandidat yang akan resmi diusung pada Pilwakot Makassar November 2024.

Dijelaskan Kasrudi, ASA itu bisa berarti singkatan, yaitu Andi Seto Asapa. ASA  juga berarti harapan. Dalam kontek yang terakhir ini, Andi Seto Asapa pada saatnya nanti akan menjadi tumpuan harapan warga Kota Makassar.

“Hari ini kita semua rindu tampilnya pemimpin muda berpengalaman yang  peduli, berkepribadian baik seperti santun, jujur, amanah dan merakyat. Nah, Andi Seto insha Allah akan menjawab kerinduan tersebut. Salah satunya mulai dengan membuat warga sehat,” ungkapnya.

Kasrudi mengingatkan, bagi warga yang ingin bergabung di acara Jalan Sehat ASA, dipersilahkan untuk follow salah satu akun IG @andiseto_mks @andi_seto_asapa @setoasapa1 setelah follow silahkan akses link yang tercantum di bio.

Ditambahkan Kasrudi, pada acara Jalan Sehat ASA nanti, panitia akan mengajak warga untuk tampil berkreasi dalam lomba sehat. Mulai dari joget sehat, senam sehat dan lain-lain. Semuanya akan mendapat hadiah tersendiri.

Di samping, kata Kasrudi, untuk memancing warga berkreasi, Andi Seto juga akan mengajak seluruh peserta yang hadir terlibat dalam lomba Joget Anti Baper. “Siapa yang bisa menirukan Pak Andi Seto dalam Joget Anti Baper tersebut, mereka akan dapat hadiah menarik,” tandasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement