Kamis 27 Jun 2024 15:17 WIB

Bincang Bersama Orang Tua Universitas BSI Ajak Orang Tua Pahami Dunia Kampus

Kegiatan BKOT akan memberikan gambaran tentang kegiatan di kampus.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Jatiwaringin dengan bangga mengumumkan acara keren yang khusus buat orangtua, Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).
Foto: Dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Jatiwaringin dengan bangga mengumumkan acara keren yang khusus buat orangtua, Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Halo para orang tua calon mahasiswa baru! Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Jatiwaringin dengan bangga mengumumkan acara keren yang khusus buat kalian Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). Acara ini akan diadakan pada Sabtu (29/6/2024) di Aula Universitas BSI Kampus Jatiwaringin. Yuk, merapat!

Acara ini menghadirkan dua narasumber handal yang bakal bikin obrolan jadi seru dan bermanfaat. Pertama, ada Hendra Supendar selaku Teknologi Informasi, yang siap membahas tuntas segala hal tentang aspek akademik di Universitas BSI. Mulai dari kurikulum, metode pembelajaran, hingga fasilitas pendukung akademik yang pastinya bikin penasaran.

Baca Juga

Kedua, ada Novita Indriyani selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI, yang akan membagikan perspektif menarik soal aspek nonakademik. Ia akan membahas kegiatan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), pengembangan karakter mahasiswa, dan dukungan psikologis yang tersedia di kampus.

Acara ini juga akan dibuka oleh sambutan hangat dari Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Jatiwaringin, Rian Septian Anwar. Ia akan berbagi informasi mengenai visi dan misi universitas serta program-program unggulan yang ditawarkan.

"Kami sangat menyadari pentingnya peran orang tua dalam mendukung pendidikan anak-anak mereka. Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan informasi yang komprehensif dan menjawab berbagai pertanyaan yang mungkin dimiliki oleh para orang tua mengenai proses belajar mengajar di Universitas BSI," kata Rian.

Yang bikin acara ini makin menarik adalah sesi tanya jawab di akhir acara. Para orang tua bisa langsung bertanya dan berdiskusi dengan para narasumber. Ini kesempatan emas buat kalian untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang lingkungan belajar di Universitas BSI Kampus Jatiwaringin.

“Jadi, buat para orang tua calon mahasiswa baru, jangan sampai kelewatan acara ini! Ayo, datang dan ikut berpartisipasi aktif. Kehadiran dan partisipasi kalian sangat diharapkan untuk menjadikan acara ini sukses dan tentunya bermanfaat bagi kita semua,” tandasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement