Jumat 21 Jun 2024 15:24 WIB

Buku 'KAESANG PANGAREP' Dibagikan Usai Kaesang Sholat Jumat di Kantor Muhammadiyah Jakarta

Kaesang mengaku tak ada pembahasan terkait kontestasi Pilkada Jakarta.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat diwawancarai wartawan di kediaman Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024) malam.
Foto: Republika/Febryan A
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat diwawancarai wartawan di kediaman Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengunjungi kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta sambil membagikan buku tulis kepada warga setempat. Buku tulis itu dibagikan pihak PSI kepada warga setempat setelah Kaesang menunaikan Sholat Jumat bersama pengurus Muhammadiyah DKI Jakarta.

Buku tulis yang dibagikan bertuliskan "Rajin Belajar dan Membaca adalah Jalan Ninjaku" di bagian sampul depan. Sedangkan di bagian sampul belakang bertuliskan 'KAESANG PANGAREP'. Buku tersebut berwarna putih dengan corak gambar yang mayoritas berwarna putih dan hitam.

Baca Juga

Kaesang pun sempat ditanya soal kekhawatiran jika kegiatan tersebut dicap sebagai kampanye terselubung. Namun, Kaesang tidak mau menjawab pertanyaan tersebut. Terkait pertemuan dengan Muhammadiyah DKI Jakarta hari ini, Kaesang mengeklaim tidak ada pembahasan soal dirinya yang mau maju dalam kontestasi Pilkada 2024 di DKI Jakarta.

"Nggak ada, pembahasan pilkada nggak ada. Kan kita membahas yang ringan-ringan aja," kata Kaesang.

Sebelumnya, Kaesang enggan menjelaskan rencana dengan terinci terkait dengan dirinya yang akan maju dalam Pilkada 2024 memperebutkan kursi orang nomor satu di Jakarta. "Kan sudah saya sampaikan, tunggu kejutannya, nanti pada bulan Agustus," ujar Kaesang di Kantor PSI, Jakarta (7/6/2024).

Menurut dia, akan ada kejutan tentang maju atau tidak dirinya pada Pilkada Jakarta 2024. Kaesang pun meminta semua pihak untuk bersabar karena pendaftaran bakal pasangancalon gubernur dan wakil gubernur melalui jalur partai politik pada tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024.

"Masih lama pendaftarannya, masih bulan Agustus, akhir Agustus kan. Sabar," kata dia.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement