Selasa 11 Jun 2024 14:08 WIB

Masih Pakai Helm, Pengendara Motor Tewas Tertancap Pagar Saat Pipis di Jalan Raya Bogor

Korban terpeleset dan sebelum tertancap pagar.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengendara sepeda motor berinisial MR (23) ditemukan tewas tertancap pagar saat buang air kecil di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa.

Korban yang masih menggunakan helm itu tengah buang air kecil di depan Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbengkad), Jalan Raya Bogor, Kramat Jati sekitar pukul 05.30 WIB.

Baca Juga

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly ketika dikonfirmasi di Jakarta, mengatakan, peristiwa bermula ketika korban MR yang sedang berkendara menepikan kendaraan di tepi Jalan Raya Bogor.

"Kebetulan dalam perjalanan korban merasa ingin sekali membuang air kecil. Selanjutnya korban memberhentikan kendaraan dan menepi," kata Nicolas.

 

 

Korban pun bermaksud buang air kecil di saluran air dekat Pusbengkad. Namun, saat itu MR terpeleset dan jatuh. Hal itu menyebabkan kepalanya tertancap pagar dan seketika tewas di lokasi kejadian.

Aparat kepolisian pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Sementara jasad MR telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement