Kamis 06 Jun 2024 15:46 WIB

Keren, Entrepreneur Fair'24 akan Ramaikan Seluruh Kampus Universitas BSI

Entrepreneur Fair kali ini diadakan serentak di berbagai kampus Universitas BSI.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bersama BSI Entrepreneur Center (BEC) kembali menghadirkan acara tahunan yang dinantikan, yaitu Entrepreneur Fair (EF).
Foto: dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bersama BSI Entrepreneur Center (BEC) kembali menghadirkan acara tahunan yang dinantikan, yaitu Entrepreneur Fair (EF).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bersama BSI Entrepreneur Center (BEC) kembali menghadirkan acara tahunan yang dinantikan, yaitu Entrepreneur Fair (EF). Kegiatan ini khusus diselenggarakan untuk mahasiswa yang mengambil mata kuliah Entrepreneur.

Mengusung tema "Belanja Seru Istimewa," event ini akan berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 10 hingga 14 Juni 2024. Mahasiswa diundang untuk membuka booth dari pukul 14.00 WIB hingga 20.00 WIB di halaman kampus mereka masing-masing.

Baca Juga

Fuad Nur Hasan, Kepala BEC dan Ketua IBT (Incubator Bisnis Teknologi) Universitas BSI, mengatakan kegiatan Entrepreneur Fair kali ini diadakan serentak di berbagai kampus Universitas BSI, termasuk Universitas BSI yang berada di wilayah Jabodetabek, Tegal, Pontianak, Solo, Yogyakarta hingga Purwokerto.

"Tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah untuk melatih dan memupuk jiwa entrepreneur mahasiswa. Entrepreneur Fair merupakan kesempatan emas bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan berkreasi dan berinovasi. Kami ingin para mahasiswa dapat merasakan langsung bagaimana rasanya menjalankan bisnis, berinteraksi dengan pelanggan, dan memasarkan produk mereka," ujar Fuad dalam rilis yang diterima, Selasa (4/6/2024).

 

Menurut Fuad, acara ini tidak hanya sebagai ajang pameran dan penjualan, tetapi juga sebagai sarana untuk mengaplikasikan teori yang telah dipelajari di kelas ke dalam praktik nyata.

"Entrepreneur Fair ini diharapkan menjadi ajang yang tidak hanya meriah dan menghibur, tetapi juga edukatif dan inspiratif bagi seluruh peserta dan pengunjung," tutupnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement