Sabtu 01 Jun 2024 17:00 WIB

Final Liga Champions Dortmund Vs Madrid, Stadeo Gelar Live Room dan Fans Night

Ada juga games-games seru dengan hadiah total senilai Rp 10 juta.

Stadeo Indonesia menggelar acara live room laga final Liga Champions antara Borussia Dortmund versus Real Madrid.
Foto: Instagram/Stadeo.id
Stadeo Indonesia menggelar acara live room laga final Liga Champions antara Borussia Dortmund versus Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stadeo Indonesia akan meramaikan laga final Liga Champions antara Borussia Dortmund versus Real Madrid, Sabtu (1/6/2024) malam, dengan menggelar live room spesial dan acara Fans Night. Untuk acara live roomnya, Sobat Republika bisa ikutan di link berikut.

‘’Stadeo bikin acara live room spesial yang akan membahas pertandingan Dortmund lawan Real Madrid untuk merebut piala UCL,’’ tulis Stadeo Indonesia lewat unggahan di akun Instagramnya.

Live room akan dimulai Minggu (2/6/2024) pukul 01.00 WIB dengan dibawakan oleh @yogaapratamaa37 bersama @garistengah_id. Dalam acara ini, Sobat Republika berkesempatan untuk meraih hadiah Rp 100 ribu dengan hanya ikutan kuis.

Stadeo Indonesia juga menggelar acara kumpul fans di Sport Stube, Pondok Indah, Sabtu (1/6/2024) pukul 22.30 WIB. Selain bisa ngobrol seru seputar Dortmund dan Madrid, suporter juga bisa menikmati DJ Rude Monk dan live music dari Abel dan Mea Shahira.

 

Ada juga games-games seru dengan hadiah total senilai Rp 10 juta. ‘’Jadi, buat kamu yang sudah booking, pastikan datang tepat waktu ya. Biar nggak kelewatan momen seru bareng kita!,’’ tulisnya.

Acara fans night Dortmund VS Madrid kali ini disponsori oleh Gotrade Indonesia, aplikasi pertama di Indonesia yang memungkinkan kamu untuk berinvestasi dalam saham-saham global terutama US dengan mudah dan aman. Terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) serta bekerja sama dengan PT Valbury Asia Futures, Gotrade memberikan pengalaman investasi yang tepercaya.

‘’Buat kamu yang ingin mulai investasi saham global, Gotrade Indonesia adalah pilihan yang tepat! Jadi, tunggu apa lagi? Mulai investasi saham US bersama Gotrade Indonesia yang tersedia di Play Store, App Store, dan website,’’ sebutnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement