Selasa 28 May 2024 15:30 WIB

KSAU Bertemu Dirut PT ASABRI, Ini Isi Pembicaraan Keduanya

KSAU bersama ASABRI akan terus berkolaborasi.

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono.
Foto: Republiika/Dessy Suciati Saputri
Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono membahas soal kesejahteraan prajurit dengan Direktur Utama PT ASABRI, Wahyu Suparyono di ruang KSAU, Markas Besar TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (27/5).

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa, dijelaskan bahwa Tonny dan Wahyu terlibat percakapan yang hangat dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga

Mereka berdua membahas beberapa hal, salah satunya upaya strategis untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para peserta asuransi.

Tonny menilai kesejahteraan prajurit merupakan salah satu prioritas utama yang harus diperhatikan guna memastikan pasukannya mendapat kehidupan kehidupan yang layak.

 

Dengan bekerja sama dengan PT ASABRI, Tonny berharap prajuritnya bisa mendapatkan fasilitas berupa asuransi yang layak. Tonny juga berharap pertemuan itu dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan PT ASABRI yang sudah terjalin cukup lama.

Dalam pertemuan itu, turut hadir beberapa jajaran PT ASABRI di antaranya Direktur Investasi PT Asabri Jeffry Haryadi Manullang, Kadiv Kepesertaan PT ASABRI Febrianto Widhi dan Kepala Kantor Cabang Utama PT ASABRI Aris Karyawan.

Untuk diketahui, PT ASABRI merupakan sebuah milik negara atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk prajurit TNI, anggota Polri, serta aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di Kementerian Pertahanan RI dan Polri.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement