Jumat 24 May 2024 23:49 WIB

Kunjungan ke Wahana Bermain Meningkat Saat Libur di Makassar

Di Nipah Mal Makassar, jumlah pengunjung naik menjadi 1.500 kunjungan per hari.

Pengunjung berswafoto di salah satu instalasi seni yang dipamerkan di ruang imajinasi (Imagispace) di Nipah Mall Makassar, Sulawesi Selatan.
Foto: ANTARA/Arnas Padda
Pengunjung berswafoto di salah satu instalasi seni yang dipamerkan di ruang imajinasi (Imagispace) di Nipah Mall Makassar, Sulawesi Selatan.

 

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Kunjungan wahana bermain dan wisata belanja di Makassar meningkat saat libur dan cuti bersama Waisak 2024.

Baca Juga

"Pada saat libur dan cuti bersama seperti ini, tingkat kunjungan meningkat ke wahana bermain maupun ke mal sebagai lokasi wisata belanja di Makassar," kata Kadis Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem di Makassar, Jumat (24/5/2024).

Dia mengatakan, Kota Makassar yang merupakan ibukota dari 24 kabupaten/kota di Sulsel dan sudah menjadi kota metropolitan dengan sejumlah fasilitas seperti wahana bermain dan wisata belanja/mal. Menurut dia, kedua jenis wisata tersebut menjadi magnet bari warga luar Kota Makassar untuk datang berkunjung saat libur atau cuti bersama.

Hal itu dibenarkan Sales dan Marketing General Manager Kalla Land and property di Nipah Mal, Rasmilia Sari Suaib di Makassar. Dia menyebutkan, pihaknya sudah menyiapkan program libur dan cuti bersama yang bersifat inovatif seperti Games & Book Corner, Culinary, creative talkshow dan workshop Green Program.

Selain itu, lanjut dia, akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan, seperti kegiatan "jumpa-jumpa" 80-an yang digelar di Rooftop Garden NIPAH Park. "Pada saat libur dan cuti bersama biasanya jumlah pengunjung naik menjadi 1.500 kunjungan per hari. Sementara dalam kondisi normal rata-rata pengujung berkisar 500 - 750 kunjungan per hari," katanya. 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement