Jumat 24 May 2024 12:45 WIB

Universitas BSI Kalimalang Siap Gelar Workshop EduTech Bagi Guru SMA dan SMK

Workshop akan menghadirkan dua pakar teknologi informasi terkemuka.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kalimalang kembali mengukuhkan komitmennya dalam pengembangan teknologi pendidikan dengan menyelenggarakan workshop EduTech (Education Technology) bertajuk Innovating with Future Technology.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kalimalang kembali mengukuhkan komitmennya dalam pengembangan teknologi pendidikan dengan menyelenggarakan workshop EduTech (Education Technology) bertajuk Innovating with Future Technology.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kalimalang kembali mengukuhkan komitmennya dalam pengembangan teknologi pendidikan dengan menyelenggarakan workshop EduTech (Education Technology) bertajuk ‘Innovating with Future Technology’ yang akan digelar pada Jumat (31/5/2024), di Aula Universitas BSI Kampus Kalimalang, yang khusus ditujukan untuk staf dan guru dari SMA dan SMK se-Kota Bekasi.

Workshop ini akan menghadirkan dua pakar teknologi informasi terkemuka, yaitu Kukuh Panggalih sebagai pembicara utama, dan Muhamad Abdul Ghani sebagai asisten pembicara. Keduanya akan memberikan wawasan mendalam tentang perkembangan teknologi masa depan dan inovasi yang dapat membawa perubahan signifikan dalam berbagai sektor industri.

Baca Juga

Menurut Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Kalimalang Mareanus Lase mengatakan, untuk naerasumber utama Kukuh Panggalih dikenal luas sebagai ahli dalam teknologi informasi, akan membahas tren teknologi terkini dan masa depan. Sedangkan sebagai asisten, Muhamad Abdul akan memberikan pemaparan studi kasus dan contoh praktis penerapan teknologi tersebut dalam dunia nyata.

“Dengan kehadiran pembicara yang ahli di bidangnya, peserta akan mendapatkan pengetahuan yang berharga dan aplikatif. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi para pendidik untuk terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi masa depan dalam pekerjaan mereka," ujar Mareanus, dalam keterangan tertulis, Jumat (24/5/2024).

Ia memaparkan, selain pemaparan materi, workshop ini juga akan menyediakan sesi tanya jawab interaktif, di mana peserta dapat berinteraksi langsung dengan para pembicara. Sesi ini diharapkan dapat memperdalam pemahaman peserta dan menjawab berbagai pertanyaan seputar teknologi masa depan.

“Pendaftaran untuk seminar ini terbuka untuk umum dan dapat dilakukan melalui https://bit.ly/edutech_bsiklm. Tempat terbatas, sehingga para peserta diharapkan segera mendaftarkan diri untuk mengamankan tempat,” pungkasnya.

Ia menegaskan, jangan lewatkan kesempatan emas untuk menambah wawasan dan jaringan di dunia teknologi. Hadirilah workshop EduTech bertajuk ‘Innovating with Future Technology’ dan dapatkan pengetahuan serta inspirasi dari para ahli terkemuka di bidang teknologi informasi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement