Senin 20 May 2024 17:29 WIB

Puan Maharani Singgung Pertemuan dengan Jokowi di WWF 2024

Ketua DPR Puan Maharani menyinggung pertemuan dengan Presiden Jokowi di WWF 2024.

Momen Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) bersama Ketua DPR Puan Maharani. Ketua DPR Puan Maharani menyinggung pertemuan dengan Presiden Jokowi di WWF 2024.
Foto: ANTARA FOTO/Media Center World Water Forum 20
Momen Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) bersama Ketua DPR Puan Maharani. Ketua DPR Puan Maharani menyinggung pertemuan dengan Presiden Jokowi di WWF 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Ketua DPR RI Puan Maharani menyinggung soal pertemuannya dengan Presiden Jokowi pada Gala Dinner World Water Forum (WWF) Ke-10 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

“Ya tidak gimana-gimana, ngomonginnya tentang World Water Forum,” kata Puan di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Senin (20/5/2024).

Baca Juga

Ketika ditanya obrolan lainnya di luar urusan perhelatan forum air dunia, Puan Maharani menyebut itu rahasia, yang pasti banyak obrolan yang terjalin diantara keduanya.

“Banyak obrolan khususnya, kan sudah lihat wajah saya dan Presiden Jokowi sumringah, itu ya,” ujarnya sambil tertawa.

 

Alih-alih mengungkapkan isi obrolannya dengan Presiden Jokowi, Puan lebih banyak menanggapi suasana dalam undangan malam malam utama tersebut.

“Acaranya bagus, makanannya enak, suasananya hangat, dan GWK menjadi sangat spektakuler dan pertemuan yang ditunggu-tunggu ya,” kata putri dari Presiden Megawati Soekarnoputri itu.

Selain bertemu Presiden Jokowi, Puan juga mengatakan sempat bertemu presiden terpilih melalui Pemilu 2024 Prabowo Subianto pagi tadi. Dalam pembukaan World Water Forum Ke-10 yang dipimpin Presiden Jokowi, Puan mengaku sempat berkomunikasi dengan Prabowo.

“Sempat ketemu Pak Prabowo, jalan bersama ya Mas Sandi ya, bicara macam-macam, ya sudah itu,” kata dia sambil menoleh ke arah Menparekraf Sandiaga Uno yang mendampinginya dalam sesi wawancara dengan media.

Diketahui Ketua DPR RI Puan Maharani hadir dalam World Water Forum untuk membuka Fair and Expo bersama Menparekraf Sandiaga Uno, keduanya juga mengunjungi stan UMKM, bahkan Sandiaga membeli sebuah suvenir berbentuk banteng untuk Puan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement